GAMIS

Kesenangan bunda akan GAMIS pengen banget dituangkan dalam bentuk yang nyata …. GAMIS untuk dijual Lagi …. pengen nya buat GAMIS dari bahan katun, tapi ga tahan harga nya yang selangit …kalau buat untuk dipake sendiri ga pa pa ya, tapi kalau untuk dijual lagi apa pelanggan pada mau ? sebelum memulai berjualan GAMIS, bunda minta saran dan ide nya, siapa tahu bunda jadi bisa bikin GAMIS yang Murah dan nyaman dipakai

email bunda ya ke [email protected] atau [email protected] atau bisa tinggalin komen nya disini :) Ini contoh GAMIS buatan Rumah Jilbab ….. dan belum tahu kalau dijual mau dihargain berapa ? ^_^

 gamis1gamis2

contoh tangancontoh tangan

Mohon Komen nya ya :)

Bundakey




21 thoughts on “GAMIS

  1. :d..bunda memang super kreatif deh..tp bun itu terlalu ramai motifnya..menurutku..
    mungkin kl bahan polos lalu ada ornamen di beberapa tempat..bagus ga ya? :)
    kl ga bahan katun..bahan semi katun bun…khan kl dipasaran gamis bahan katun juga jaarrraaang banget tp jgn bahan spandek ya bun ;)
    dijual..um jgn mahal2 bun.. :D hihi
    mari qita galangkan gamis untuk busana kerja bun.karena perempuan mengenakan gamis itu terlihat sangat anggun sekali apalagu untuk bumil :)

    maaf ya bun kl komennya ga berkenan..
    semangat…cayo bunda :)

  2. Weitss produk baru lagi nih Bun :) Klo saya pribadi senengnya gamis yang:
    – ada bukaan di dada (kancing atau resleting jepang)
    – model A line (ga ribet, biar pakai gamis tetep bisa lari)
    – prefer motif, tanpa kombinasi (soale pake kombinasi juga ga ngaruh, ketutup jilbab hehe)
    – bahan nya apa aja asal adem, ga gampang kusut & ga transparan.

    Selama ini saya slalu ke tukang jahit klo mau gamis. Soale yg ada dipasaran biasanya resleting belakang & suka bikin keserimpet klo jalan :)

    Warna nya ok tuh Bun, biruuu… Tapi harganya jangan mahal2 yak ;)

  3. ummm…klu yg pake manset gini agak ribet, buat saya sih Wie,…pengalaman bikin pake manset yah seperti itu
    -akan lebih mudah bermain ditangan tapi yg sederhana, misalnya melapis bahan polosnya pada ujung lengan, ga berat dan ga seribet jika ada manset…tp tergantung kesukaan masing-2 sih
    -soal motif, saya lebih suka bermain di bawah dan ujung lengan, atau model princess itu, keliatan modifikasinya, klu didada ga ngaruh, karena jilbab saya pan sepinggang (mungkin akan berbeda jika emang jilbab yg dipake spt pada manekin itu)
    – hampir sama dgn Irma, hampir semua abaya/gamis sya suka A line dan kancing di depan, karena mudah aja bikinnya ;)), sekaligus menekan oks jahit hingga harga pasca produksi bisa murah kali ya…

    keep up the good work

  4. bun, gamis nya yg bermotif gitu oke ato yg polos dg corak yg gak terlalu rame ato di sudut2 tertentu jg oke. kl bahan aku idem dg mbak irma, yg adem, gak gampang kusut n gak transparan. siip. ato ditambahin yg bahan kaos jg bun :-) kancing/resleting depan lbh oke, lbh gampang makein nya dibanding kl dibelakang…apalg utk ibu yg msh ksh asi. ato bikin kyk model shanghai gitu bun kerah/lehernya? ya walo ketutup jilbab di leher n’ dada…lehernya jgn ketinggian, ato ada yg model shanghai tp lehernya rendah/biasa, cm kancingnya serong gitu posisinya…lucu gak sih?

    ujung lengan, kl yg kyk di contoh gambar…ribet gak sih? kegedean lg mnurut ku loh bun…khususnya utk org dg bb besar, akan sedikit mengganggu. tp utk dijadiin koleksi biar byk pilihan sih oke aja :-)

    sukses ya bun :-)

  5. kalo saya suka banget gamis tapi yang sederhana, ga banyak motif ada kancing depan trus bentuknya juga A line… sama yah kaya commentnya irma. Pengen bgt punya gamis yg ada kancing depan soalnya bentar lg bayiku lahir,jadi gampang deh ngasih ASI

  6. Assalamualaikum bun…

    setuju banget ni ada gamis bahan katun…mungkin coraknya aja dipertimbangkan lagi jangan yang terlalu rame…ama lengan model mansetnya…agak ribet kali ya…lebih sederhana aja,…dikasi ruflles kecil mungkin lebih manis…kancing depan ok lah..

  7. saya, sebagai cowok pasti membayangkan baju tersebut dipakai remaja putri. Sepertinya keren banget.
    tapi aneh juga liat, lipatan di ujung lengannya. Kesannya agak formil ya bu? tapi kalo diapek cewek bisa jadi banyak co jatuh hati. ekhm.

  8. Assalamu alaikum bunda…
    Saya lagi cari gamis polos nan sederhana buat di jual lagi…
    bunda bisa bantu ?? Saat ini saya domisili di Kendari Sulawesi Tenggara

    Wassalam

    Farha

  9. Ass Bunda tlng dong harga2nya dicantumin juga dan klo mau jadi reseller gmana caranya dan syaratnya apa aja Wass

  10. Assalamualaikum,Bunda
    baru kali ini saya buka website Bunda,wah cantik banget
    saya juga buat jilbab kecil-kecilan.lumayan untuk awal sebuah pekerjaan.
    gamis Bunda juga anggun,tapi maaf ,mungkin seperti yang lainnya,bagian lengan kurang simple,jadi agak ribet(maaf ya,Bun).

  11. assalamualaikum……….
    saat ini saya lagi nyari gamis yang simple enak dipakai dan tidak ribet. Menurutku sample ini terlalu rame. kalo boleh ngasih saran nih mending diujung lengannya melebar. Bunda bisa berkreasi diujung lengan dan bagian bawah gamis karena kalau didada ga ada pengaruhnya sya terbiasa pake jilbab yang panjang. seperti teman-teman saya lebih sreg yang A line jadi Oklah bisa tetep aktif……. Kalau tidak berkenan mohon maaf.
    wassalamualaikum……..

  12. Buuun, foto gamis yang kemarin aku beli kok dah gak ada ya? Di mana ya linknya? Aku mau tarok di blog :)
    Gamisnya cakeeeep, keren, super duper nyaman…
    Thanks, ya Bun… Mudah-mudahan banyak berkah dari Allah swt.

  13. Assalamu’alaykum…

    Bunda, ayu kali pertama liat image ini. LAngsung suka bangett deyyy. Ayo bun, segera keluarkan kreasi gamis-gamis berikutnya. bentuk gamis yang ini ayu suka bangetttt. Kapan dijualnya niyy bun??????

  14. Ass, bun… harga buat gamisnya dicantumin dong bunda chayank ^_^
    Trs kalo mau belinya di daerah jak-tim yag paling deket dimana ya bunnnnnn…….(“,)
    Bikin gamis yang lutchu2 lagi donk bun,buat yang muda2 gitchu.

    Syukron bun…
    Wassalamu’alaikum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>